107 Calon Mahasiswa Lulus Seleksi Jalur SNMPTN Tahun 2018 di Fakultas Teknik Universitas Khairun

Post in Info Kampus

Sebanyak 107 calon mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Khairun LULUS seleksi jalur SNMPTN Tahun 2018 berdasarkan Keputusan Panitia Pusat Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru pada Perguruan Tinggi Negeri (SNPMBPTN) Tahun 2018 Nomor 11 /Kep.Panpus/2018 tentang Peserta Lulus Seleksi Jalur SNMPTN Tahun 2018, tanggal 16 April 2018 yang diumumkan secara serentak di seluruh Indonesia.

Bagi peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Jalur SNMPTN Tahun 2018 akan dinyatakan diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang bersangkutan dengan syarat memenuhi ketentuan sebagai berikut:

  1. Lolos verifikasi data akademik (rapor dan portofolio asli serta menunjukkan ijazah/surat keterangan tanda lulus (SKTL) asli) yang akan dilaksanakan oleh PTN tempat Peserta SNMPTN diterima.
  2. Hadir pada saat registrasi (daftar ulang) pada tanggal 8 Mei 2018.
  3. Bagi Peserta Bidikmisi harus lolos verifikasi terhadap data akademik dan verifikasi data ekonomi melalui dokumen dan/atau kunjungan ke alamat tinggal Peserta.

Bagi peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Jalur SNMPTN Tahun 2018 wajib melihat syarat, ketentuan dan jadwal registrasi (daftar ulang) sebagai berikut:

  1. Peserta yang dinyatakan LULUS SNMPTN 2018 WAJIB melakukan pendaftaran ulang pada tanggal 8 Mei 2018 jam 09.00 WIT bertempat di Aula Banau Kampus Akehuda dengan membawa Kartu Pendaftaran SNMPTN asli.

  2. Sebelum melakukan pendaftaran ulang, peserta diharuskan mengisi biodata di laman http://snmptn.unkhair.ac.id sampai tanggal 6 Mei 2018, dan selanjutnya panitia akan memberikan username dan password ke alamat email masing-masing peserta untuk mengunggah dokumen yang harus dilengkapi.

  3. Calon mahasiswa baru jalur SNMPTN 2018 yang tidak melakukan pendaftaran ulang pada tanggal 8 Mei 2018 dianggap MENGUNDURKAN DIRI.

  4. Pendaftaran ulang tidak dapat diwakilkan.

Adapun daftar calon mahasiswa yang dinyatakan lulus khusus Fakultas Teknik Universitas Khairun dapat diunduh di PENGUMUMAN_HASIL_SNMPTN_2018_(FT UNIVERSITAS_KHAIRUN)-KORAN